Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Siap Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Keseriusan mantan personel boyband EXO yaitu Luhan untuk bersolo karir tak bisa diremehkan. Luhan yang sudah hengkang dari EXO pun siap menggelar konser yang kabarnya akan memiliki konsep yang megah.

Beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi Luhan juga merilis video latihan yang menunjukkan Luhan melakukan persiapan konser. Kemudian pada tahun lalau, Luhan juga sudah merilis album solonya pasca hengkang dari EXO.

Luhan eks EXO (via fanpop.com)

Semenjak hengkang dari EXO Luhan sendiri menjalani beberapa aktivitas lain sebagai artis. Selain menyanyi dirinya juga terlibat dalam sejumlah film mandarin seperti 20 One Again dan Witness.

Kembali ke jagat hiburan sebagai penyanyi membuat Luhan mendapatkan banyak perhatian dari para fans setianya. Hal ini terbukti dengan jumlah tiket yang ludes hanya dalam waktu 32 detik saja.

Luhan eks EXO (via Pinterest)

Selain bernyanyi dan akting, Luhan eks-EXO juga terlibat dalam beberapa tayangan televisi di negeraanya yaitu Cina. Salah satunya adalah acara bersanam Hurry Up, Brother yang mirip seperti acara Running Man di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading