Sukses

Entertainment

Jaga Eksistensi, JKT48 Rilis album 'Mahagita'

Fimela.com, Jakarta Eksistensi JKT48 terus ditunjukan lewat karya-karyanya. Kini idol grup yang dibentuk pada tahun 2011 itu merilis album keduanya yang diberi nama 'Mahagita'. Dikatakan, Mahagita sendiri menjadi representasi JKT48 selama berkarya di industri musik Indonesia.

"Mahagita second album JKT48. Lagu diambil mewakili JKT48, mungkin ini mempresentasikan JKT48. Mahagita itu, Maha itu paling, Gita itu lagu. Jadi lagu pilihan JKT48 dan fans. Namanya juga unik," kata Melody JKT48 di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Preskon Launching Album 'Mahagita' JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

Album Mahagita sendiri berisi 15 lagu. Diantaranya ada satu lagu yang menjadi pilihan lagu vote fans JKT48 diantara 215 lagu yang telah dimiliki oleh girl band ini. "Ada lagu Kebun Binatang Disaat Hujan. Lagu itu dipilih karenakan menang di request lagu," lanjut Melody.

Lewat album keduanya ini, Melody berharap bisa disukai oleh seluruh fans JKT48. Terlebih bisa mengajak masyarakat untuk semakin tahu tentang grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Preskon Launching Album 'Mahagita' JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Harapannya semoga bisa diterima semua orang. Akhirnya JKT48 bisa nambah fans lagi. Pengennya para fans lebih tahu lagi tentang JKT48," ungkapnya.

Berikut bintang.com merangkum tracklist yang terdapat di album Mahagita JKT48.

1. Pesawat Kertas 365 Hari.
2. Di Bawah Langit Berwarna Sakura.
3. RIVER
4. Fortune Cookie Yang Mencinta.
5. Refrain Penuh Harapan.
6. Maafkan, Summer.
7. First Rabit.
8. Jejak Awan Pesawat.
9. Gadis Remaja.
10. Hari Pertama.
11. Only Today.
13. 1! 2! 3! 4! Yoroshiku.
14. Laptime Masa Remaja.
15. Kebun Binatang Disaat Hujan.

What's On Fimela
Loading