Sukses

Entertainment

Pacari Ardina Rasti, Gandhi Fernando: Aku Sih Yes

Fimela.com, Jakarta Sementara ini, Ardina Rasti dan Gandhi Fernando nyaman menjalin hubungan sebagai sahabat. Terbukti, sudah setahun belakangan keduanya dekat tanpa harus berstatus pacaran. Bahkan diakui Gandhi, ini kali pertama menjalin hubungan dalam waktu cukup lama.

Kendati demikian, Gandhi tak menutup kemungkinan jika hubungannya dengan Rasti menjadi jalinan asmara. Apalagi mereka sudah saling merasa nyaman. "Aku sih yes," ucap Gandhi Fernando di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Kedekatan Ardina Rasti dan Gandhi Fernando kerap terlihat, mereka saling lempar pujian atas kekaguman masing-masing. Namun diantara keduanya masih mengaku hanya sebatas teman baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dilanjutkan Gandhi, sejauh ini komunikasi dengan Rasti tetap berjalan lancar meski disibukkan aktivitas masing-masing. Untuk itu, Gandhi menilai butuh waktu khusus sebelum akhirnya mereka memutuskan berpacaran.

"Sama-sama sibuk sih. Ketemu juga paling seminggu sekali. Komunikasi paling lewat telepon. Belum all out, nantinya malah jadi percuma. Ini saja seharusnya dia enggak datang, karena ada syuting," tutur Gandhi.

Gandhi sendiri tak masalah jika menikah dalam balutan perbedaan agama. Sebab, orangtuanya juga menikah dalam situasi demikian. Diakui Gandhi, sementara ini pembicarannya dengan orangtua masih sebatas itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Gandhi Fernando, Rasti juga tak menutup dirinya jika nantinya mereka berpacaran. Namun dia mengaku cukup nyaman dengan persahabatan yang sedang dijalani saat ini. "Kalau tiba-tiba serius kenapa enggak. Tapi aku sih enggak perlu status. Enggak tutup kemungkinan sih," pungkas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading