Sukses

Entertainment

Genit, Ayah Gandhi Fernando Sering Goda Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Gandhi Fernando dan Ardina Rasti bukan hanya secara personal saja. Keduanya juga sudah saling mengenal baik dengan keluarga masing-masing. Bahkan saking dekatnya, Rasti seringkali digoda ayah Gandhi setiap kali bertemu.

"Aku sudah pernah ketemu dan ngobrol sama mama Erna (ibu Rasti). Papaku juga sudah kenal dia. Papaku genit juga, suka godain dia kalau ketemu," ungkap Gandhi Fernando di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Tak hanya itu, Gandhi pun melontarkan pujian untuk Rasti. Gandhi mengaku bahwa ia mengagumi sosok Ardina Rasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perlakuan ayah Gandhi pun diamini Rasti. Menurutnya, sikap itu menjadi cerminan betapa bersahabatnya ayah Gandhi. "Papa dia friendly banget," ujar Rasti.

Ditambahkan Gandhi, awalnya sang ibu sempat khawatir dengan persahabatannya dengan Rasti. Apalagi banyak berita miring tentang Rasti saat kasusnya dengan Eza Gionino bergulir. Seiring waktu, penilaian ibu Gandhi berubah setetelah bertemu langsung dengan Rasti.

Gandhi sendiri tak masalah jika menikah dalam balutan perbedaan agama. Sebab, orangtuanya juga menikah dalam situasi demikian. Diakui Gandhi, sementara ini pembicarannya dengan orangtua masih sebatas itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mama awalnya suka menjudge karena berita-berita Rasti di TV. Kalau papah sih cuek, karena enggak suka nonton gosip. Tapi pas aku kenalkan, ternyata mama suka. Kata mama orangnya baik, enggak kayak yang diberitakan di Tv," jelas Gandhi.

Rasti dan Gandhi Fernando belum dapat memprediksi bagaimana kelanjutan persahabatannya bermuara. "Tapi enggak tutup kemungkinan sih," tandas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading