Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Semangat Syuting ILY from 38000 ft di Bali

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith kembali dengan film terbarunya yang berjudul ILY From 38000 ft (I Love You From 38000 feet). Kali ini, Michelle berpasangan dengan Rizky Nazar, Derby Romero, Tanta Ginting, Ricky Cuaca, Verrel Bramasta dll.

Setelah selesai take di Banyuwangi dan Taman Nasional Baluran, menghadiri acara IBOMA, subuh-subuh Michelle langsung berangkat ke bandara untuk syuting di Bali. Dia terlihat lelah karena belum tidur. Namun, Michelle tetap ramah dan rajin tersenyum.

Tiba di Bali, bukannya ke hotel untuk beristirahat, Michelle langsung menuju lokasi untuk syuting. Ternyata di lokasi sudah ramai. Tanpa buang waktu, Michelle segera didandani. Kali ini, kostumnya adalah kebaya.

Walau belum tidur, Michelle tetap bersemangat dan tak menunjukkan dia capek. Ketika ditanya, Michi nyengir dan menjawab, "Ya kalau aku kasih muka capek dan bete, syutingnya tambah lama, dong?" ujar Michelle melalui rilis kepada Bintang.com, Kamis (24/3/2016).

Syuting di cafe selesai sekitar pukul setengah tiga sore, dan lokasi lain sudah menanti. Tapi sebelum itu, Michi diberi kesempatan beristirahat dua jam di hotel. Ia mempergunakan kesempatan ini untuk tidur.

Malamnya, Michelle kembali shooting di sebuah hotel. Kali ini, scenenya panjang dan melibatkan hampir semua aktor sehingga diperlukan take yang berulang-ulang. Shooting baru selesai pukul 2.30 dini hari. Semua pemain kecapekan, namun tak ada satupun yang mengeluh padahal mereka harus bersiap untuk berangkat lagi pukul 5.30 pagi ke Nusa Penida untuk take scene underwater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading