Sukses

Entertainment

Langkah Jitu Sinetron Haji Belajar Ngaji Hadirkan Rizki Ridho

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan dilakukan oleh tim produksi sinetron Haji Belajar Ngaji yang tayang di SCTV. Mereka menampilkan si kembar jebolan D’Academy 2 (DA 2), Rizki dan Ridho. Usaha mereka ternyata berbuah manis. Kehadiran keduanya cukup sukses menaikkan rating sinetron Haji Belajar Ngaji.

Tak jauh beda dari karakter aslinya, Rizki Ridho berperan sebagai pedangdut terkenal sekaligus santri terbaik di pesantren. Duo pedangdut ini muncul pertama kali di episode ke-28 yang tayang Minggu (20/3/2016). Kehadiran jebolan acara 'D'Academy Indosiar' ini sukses membuat tagar #RizkiRidhoDiHBNSCTV jadi trending topik.

Akting Rizky dan Ridho DA 2 di sinetron Haji Belajar Ngaji. foto: twitter 

Mendapat sambutan baik, Rizki dan Ridho akan kembali hadir dalam Haji Belajar Ngaji episode 21 dan 22 Maret kemarin. Hasilnya, di hari Senin kemarin sinetron yang juga dibintangi Hardi Fadhillah dan Febby Rastanti ini menempati peringkat kesembilan dengan TVR 2,5 dan Share 10,3 persen.

Bahkan di hari Selasa (22/3/2016), seperti dilansir dari akun twitter ‘liburan.in’ sinetron ini berada di peringkat ketujuh dengan TVR 2,5 dan Share 10,7 persen.

Meskipun belum diketahui apakah keduanya akan menjadi pemain tetap atau tidak, para fans banyak yang mengucapkan terima kasih kepada SCTV karena telah menghadirkan Rizki dan Ridho DA 2

.  "Terima kasih sctv sudh membrikan tmpt utk Kidho," ujar pemilik akun arrini_eka.

Sementara itu, mulai Senin (21/3/2016) kemarin, sinetron Haji Belajar Ngaji tayang lebih awal yaitu jam 17.00 WIB di SCTV. Semoga kehadiran Rizki dan Ridho bisa memberikan angin segar untuk sinetron yang juga dibintangi oleh Ramzi dan Eza Gionino ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading