Sukses

Entertainment

Empat Tahun Saling Mengenal, Alisia Rininta-Novian Menikah

Fimela.com, Jakarta Mantap mengenal sosok Alisia Rininta empat tahun silam, Novian Herbowo tanpa pikir panjang ingin membina rumah tangga dengan bintang film Radio Galau tersebut. Minggu pagi, (27/3/2016), Novian mengucapkan ikrar sumpah setia lewat ijab qabul untuk menikahi Alisia Rininta sebagai istrinya.

"Dari pertama ketemu, kita komitmen mau punya hubungan serius, pacaran gak sampe setahun sudah lamaran, kita mau jalanin hubungan yang serius," ucap Novian Herbowo saat menggelar jumpa pers di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016).

Alisia Rininta saat menggelar jumpa pers (Andy Masela/Bintang.com)

 

Alisia Rininta pun menceritakan proses lamaran yang diakuinya sangat singkat. Hanya dalam 10 bulan pasca resmi berpacaran, Novian melamarnya.

"Iya enggak lama, prosesi lamaran dengan keluarga gak lama, 10 bulan udah dilamar. Aku lihat dia tanggungjawab, pertama kali dia utarakan, aku bilang aku mau serius, tujuannya nikah dan dia pria gak mikir lama," terang Alisia.

Akad nikah Alisia Rininta dan Novian Herbowo (Andy Masela/Bintang.com)

Resmi menikah, kedua pasangan bahagia ini akan segera melangsungkan resepsi pernikahan Minggu malam, 27 Maret 2016 di tempat yang sama yakni di Gedung Balai Kartini, Jakarta.

Resepsi pernikahan akan digelar secara adat Jawa dengan menggunakan halaman Keraton. Hal lainnya juga menggunakan pendopo, kereta kencana serta musik gamelan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading