Sukses

Entertainment

Berkat Fans, Sheila Majid Sukses Capai 30 Tahun Berkarier

Fimela.com, Jakarta Arus perputaran dunia entertainment boleh saja berputar, tapi bukan berarti yang senior akan hilang eksistensi. Merayakan kariernya yang telah menginjak tahun ke-30, perasaan Sheila Majid berbunga-bunga saat berkunjung ke Indonesia.

Bagi Sheila Majid, Indonesia bukanlah negara yang asing lagi. Di tanah air kita inilah, Sheila banyak dikenal sebagai salah satu penyanyi yang disegani di kawasan Asia. Sheila Majid masih eksis di 3 dekade kariernya di industri musik.

Sheila Majid ungkap rahasia sukses 30 tahun berkarier (Andy Masela/Bintang.com)

Apa rahasia dari semua itu? Sheila Majid tak lupa bersyukur kepada Tuhan atas pencapaiannya selama ini. Semua juga tak lepas dari dukungan para penggemar yang senantiasa memberi apresiasi terhadap karya-karyanya.

"Saya rasa selain ini karena anugerah Allah SWT, penggemar memainkan peranan yang cukup penting di dalam karier saya selama 30 tahun. Dan saya pikir kalau tidak ada mereka, tidak akan ada saya," kata Sheila Majid dalam live chat bersama Liputan6.com (28/3).

Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

 

Namun dukungan dari berbagai kalangan tentunya belumlah cukup. Karena itu Sheila selalu berusaha menyalurkan bakat dan passionnya dalam bermusik melalui karya-karyanya.

"Mungkin juga karena passion saya dalam bermusik. Dan itu terus berjalan dalam diri saya. Walaupun kadang susah, itu tetap berjalan, dan saya enjoy melakukannya," tukas Sheila Majid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading