Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Baim Wong? Sejak menginjakkan kaki di dunia hiburan pada tahun 2001, sosoknya begitu mudah dikenal publik. Tidak heran, pria dengan wajah tampan ini memang memiliki segudang talenta yang membuat banyak orang kagum.

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini memulai karirnya sebagai pemain sinetron pada tahun 2001. Di awal karirnya, dia mengaku tidak terlalu serius ingin menekuni dunia akting. Namun lambat laun, akhirnya dia menemukan sesuatu yang membuatnya optimis menggeluti dunia tersebut.

Sinetron pertama yang dikerjakannya secara serius adalah Cinta Hilang Cinta Kembali (2005). Baru setelahnya, dia membintangi berbagai sinetron fenomenal lain seperti Benci Bilang Cinta (2006) dan Khanza (2008). Selain itu, Baim Wong juga terjun ke dunia film dan FTV. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Baim Wong? Berikut rangkumannya!

Celeb Bio Baim Wong (Fotografer: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading