Sukses

Entertainment

Baim Wong Unggah Video yang Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Baim Wongย mungkin sedang iseng. Ia mengunggah video singkat. Isinya bikin penasaran orang. Mau tahu?

"Rejeki memang selalu datangnya darimana saja.terkadang kita tidak tau kapan dan dimana. Mungkin di lain waktu,kalian akan seperti ini ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ," tulis Baim sebagai keterangan video, pada 16 Maret 2016.


ย 

Dalam video itu, seorang pengendara motor tiba-tiba berhenti di tengah jalan yang padat.Lelaki itu melihat dompet di jalan. Secepatnya, ia memarkirkan motornya di kiri jalan. Ia berusaha untuk mengambil dompet itu.

Saat tangan lelaki itu berusaha meraih dompet, tiba-tiba dompet itu ditarik seseorang dari dalam rumah. Mereka tertawa terbahak dari dalam. Mereka puas 'ngerjain' pengendara motor itu. Netizen yang menonton video tersebut tertawa.

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

"...usil itu mahh org, klo ki yang jd korban dah ki timpuk kepalanya pake kertas...ehhh?? ahahahahha," komentar akun @rizqi_shb. "Ah usil kali ah ๐Ÿ˜‚ malu uga wkwkwk," tambah akun @cindyprajna. "Hahahahaha kurang kerjaan amat dah," tulis akun @taufiikrahman.

Namun, ada juga menilainya berbeda terhadap video yang diunggah Baim Wong. Lelaki itu tak bermaksud mengambil dompet itu, tapi ini mengembalikan ke pemiliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading