Sukses

Entertainment

Mau Tahu Pengasilan Mengemis Ayah Marshanda?

Fimela.com, Jakarta Kondisi ayah Marshanda, Irwan Yusuf, cukup memprihatinkan saat diamankan dinas sosial Jakarta Selatan. Dia sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Namun kegiatan itu baru kali pertama dilakukan lantara kehabisan ongkos saat pergi ke rumah temannya.

"Kalau lamanya pengakuannya kan kalian sudah tau, cuma yang bikin (iba) itu dia cuma dapat Rp 40 ribu sehari. Itu pengakuan dia waktu assessment," ujar Danil, bagian pembinaan PMKS, panti sosial Bina Insan Bangun Daya 2, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Keluarga sudah menjemput ayah Marshanda dari panti sosial. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama ini ayah Marshanda bekerja secara serabutan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Dari pengakuannya kepadan Danil, Irwan harus mengeluarkan uang Rp400 ribu untuk menyewa tempat kost di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

"Dia punya tempat tinggal, saya nggak tau ngontrak atau enggak. Cuma katanya sih ngontrak di daerah Bangka. Dia pernah kerja di bengkel, foto copy, yang penting menghasilkan uang," jelas Danil.

Penampilan ayah Marshanda saat tertangkap sedang mengengemis. (Liputan6.com)

Danil sendiri tidak mengetahui detil kehidupan ayah Marshanda. Namun saat diamankan, kondisi kesehatan Irwan cukup memprihatinkan dengan luka di bagian kaki dan mata kirinya.

Dengan penghasilan mengemis Rp 40.000 perhari bisa dibayangkan bagaimana kehidupan ayah Marshanda. Apalagi untuk hidup di kota besar seperti Jakarta. Tak heran kalau kesehatannya memprihatinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading