Sukses

Entertainment

Seperti Shaheer Sheikh, Nandish Sandhu Senang Tampil di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Nandish Sandhu dan para pemain Uttaran lainnya di Indonesia disambut dengan meriah. Mereka bersama Shaheer Sheikh tampil dalam sebuah acara di televisi swasta nasional. Setelah selama sepekan berada di Indonesia, Nandish akhirnya pulang kampung ke India, Jumat (25/3/2016) kemarin.

Nandish ternyata kembali ke India bersama dengan Shaheer Sheikh. Shaheer memang tak bisa berlama-lama di Indonesia karena masih harus syuting serial terbarunya ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’.

Shaheer Sheikh. (Deky Prayoga/Bintang.com) 

Walaupun datang dengan para pemain Uttaran yang lain seperti Tina Dutta dan Rashami Desai serta bintang ‘Mahaputra’, Faisal Khan, Nandish hanya kembali bersama Pratima Kanna saja.Sedangkan, ketiga rekannya justru masih di Indonesia dan akan tampil kembali di acara Pesbukers.

Melalui media sosial miliknya, Nandish Sandhu mengucapkan perpisahan untuk para penggemar lewat sebuah foto selfie. "Terima kasih untuk perhatian dan cintanya Indonesia. Kalian akan selalu diingat. Sampai bertemu lagi," tulis Nandish. Sedangkan Shaheer tak mau ketinggalan dan menuliskan kata perpisahannya juga.

"Akan merindukan kalian semua, selamat tinggal," kicau aktor yang baru saja genap berusia 32 tahun ini. Sementara itu, para penggemar berhasil dibuat baper saat keduanya harus kembali ke negara asalnya tersebut. "Nandish, selamat di perjalanan, jangan lupakan cinta ini," tulis seorang netter.

Seperti Shaheer Sheikh, Nandish Sandhu sepertinya juga sangat terkesan tampil di Indonesia. Apakah aktor ganteng ini akan bermain di sebuah serial produksi Indonesia seperti halnya Shaheer? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading