Sukses

Entertainment

Bawakan 'Sorry Sorry', EXO Saingi Pesona Super Junior

Fimela.com, Jakarta Nama boyband Super Junior telah sukses merebut hati setiap penikmat k-pop. Terlebih resmi terbentuk pada 2005, mereka telah melahirkan banyak karya yang mencetak hits. Namun bagaimana bila mereka disandingkan dengan EXO?

Meski boyband pelantun Bonamana ini lebih dahulu terbentuk dan membuat debut, bukan berarti EXO tak dapat menjadi yang terbaik. Kedua boyband ini memiliki fans setia dengan jumlah fantastis di seluruh dunia.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Namun ketika EXO membawakan kembali hits sukses Super Junior bertajuk Sorry Sorry, mereka dapat menyaingi pesona sang empunya lagu. Tak hanya dari segi suara, tetapi dari penguasaan panggung dan dance personel EXO patut diacungi jempol.

Cover lagu tersebut terjadi di acara Music Core pada 2014 lalu. Aksi panggung EXO yang membawakan Sorry Sorry sontak membuat penonton yang hadir berteriak histeris.

EXO (Bintang/EPA)

Sementara, Sorry Sorry menjadi salah satu lagu yang berada di album ketiga Super Junior dengan tajuk yang sama. Lagu ini dirilis sebagai single pada 9 Maret 2009 lalu dengan menampilkan nada yang up-beat dan enak didengar.

Penasaran seperti apa aksi panggung EXO yang sanggup menyaingi pesona Super Junior saat membawakan Sorry Sorry? Berikut videonya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Lay EXO yang Resmi Jadi Brand Ambassador Merek Jam Tangan Mewah Swiss Hublot