Sukses

Entertainment

Masuki Usia Senja, Amitabh Bachchan Masih Eksis di National Award

Fimela.com, Jakarta Meski telah memasuki usia senja, namun Amitabh Bachchan masih aktif membintangi sejumlah film layar lebar. Bahkan, suami dari Jaya Bhaduri Bachchan ini berhasil menyabet kembali piala di ajang National Film Awards ke-63.

Lewat media sosial Twitter pribadinya, Amitabh mengunggah foto sebagai ucapan terima kasihnya pada tim film Piku. Ini merupakan kali keempat bagi Amitabh dinobatkan sebagai Aktor Terbaik versi National Film Award

Tiga film lainnya yang berhasil menghantarkan pria berusia 73 tahun ini ke ajang perfilman bergengsi tersebut adalah Paa (2009), Black (2005) dan Agneepath (1990). Sayangnya, Amitabh tak bisa menghadiri malam perhelatan akbar yang berlokasi Vigyan Bhavan, New Delhi itu.

Seperti dilansir The Indian Express, Amitabh merayakan kemenangannya bersama sang istri dan seluruh kru iklan terbarunya. "Bekerja dengan istri hari ini untuk iklan. Mereka memperingati National Award di lokasi syuting dan kemudian ketika aku meninggalkan studio, mereka tepuk tangan.. Sweet," papar Amitabh.

Amitabh Bachchan dan istrinya, Jaya Bhaduri Bachchan. Foto: via indianexpress.com

Tak lupa, Amitabh juga mengucapkan selamat kepada Gujarat yang dinobatkan sebagai lokasi syuting yang paling bersahabat di National Film Awards. Seperti diketahui, bintang film Mohabbatein ini adalah brand ambassador Gujarat Tourism.

"Selamat kepada seluruh pemenang Nastional Award dan juga untuk negera bagian Gujarat yang memenangkan kategori Most Film Friendly State,” pungkas Amitabh Bachchan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading