Sukses

Entertainment

Youtubers Kumpul Lagi di Film #Modus 'Modal Dusta'

Fimela.com, Jakarta Kreatifitas memang tak mengenal batas. Para anak muda yang tergabung dalam Youtubers berhasil memanfaatkan jejaring sosial Youtube sebagai tambahan mata pencaharian lain. Berawal dari keisengan, bakat akting terpendam mereka pun tertuang hingga ke layar lebar. Pada 2015 lalu, Starvision Plus sukses memproduksi film Youtubers.

Kini, Youtubers kembali tergabung dalam sebuah film berjudul #Modus. Dengan menggunakan awalan tagar, judul film ini merupakan singkatan dari Modal Dusta. Masih sama seperti Youtubers, #Modus juga mengangkat genre drama romantis.

 

MODUS. 4 Mei 2016. Boom. #Modus #ModusTheMovie #ModalDusta

A photo posted by Andovi da Lopez 👻andovidalopez (@andovidalopez) on

Kisahnya tentang Dovi yang seringkali mengalami kegagalan dalam urusan asmara. Hal sebaliknya justru dialami Jovi, kakak Dovi. Walhasil, Dovi pun belajar dari sang kakak, Jovial da Lopez, agar bisa mendapatkan seorang kekasih.

#Modus merupakan film garapan sutradara Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya. Proses syuting sendiri sudah mulai sejak akhir tahun lalu bertempat di Lombok dan Jakarta. Rencananya, film ini akan rilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 4 Mei 2016 mendatang.

Melayu Nicole yang mengawali karir dengan mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia ini sudah beberapa kali terlibat dalam film layar lebar. Baru-baru ini Melayu Nicole sedang dalam proses film terbarunya berjudul ‘#Modus’. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Para pemain Youtubers yang kembali terlibat adalah Kemal Palevi, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Rayi Putra dan Natasha Farani. Film #Modus juga turut menghadirkan pemain baru yaitu Melayu Nicole yang berperan sebagai Kirana, anak kuliahan yang jadi pusat perhatian dan ditaksir banyak pria.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading