Sukses

Entertainment

Giring Nidji Lakukan Ini Setiap Hari ke Istri

Fimela.com, Jakarta Di balik gayanya yang rock star, rupanya Giring Ganesha termasuk suami yang romantis. Ada ritual wajib yang dilakukan vokalis band Nidji ini terhadap istrinya, Cynthia Riza. Setiap hari, Giring selalu mengucapkan 'i love you' sebagai bentuk rasa cinta kepada istri.

"Iya, selalu (romantis). Dari bangun tidur sampai sebelum tidur dia pasti ngomong I love you," ujar Cynthia Riza di launching Catatan Harian Giring vidio.com, di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Giring dan Keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)

Cynthia bersyukur rasa sayang itu tak pernah memudar meski sudah memiliki 3 anak. Pantas saja Cynthia cemburu saat mengetahui Giring akan beradu akting dengan wanita di film Jilbab Traveller. Bahkan, Cynthia seolah tak rela ketika Giring hendak bertolak ke Hongkong untuk melakukan proses syuting film itu.

"Romantis banget, alhamdulillah sampai sekarang belum memudar romantisnya. Kita masih suka pacaran seminggu sekali. Makanya wajar (cemberut), ini pertama kali dia main film sama cewek," papar Cynthia.

Giring Ganesha beserta keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun ketimbang sang istri, justru Giring yang paling cemburuan. Dia mengaku selalu merasa takut akan kehilangan istrinya. Semakin hari, Giring merasa makin posesif terhadap istri.

"Saya yang paling cemburuan, dan memang cemburuan. Saya takut banget kehilangan istri saya. Kayak kemarin dia (istri) habis antar anak sekolah langsung ke tempat pijat. Pas ditelepon saya kaget, 'kok enggk bilang-bilang'. Saya makin posesif," ujar Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading