Sukses

Entertainment

Dicemburui, Giring Nidji Makin Sayang Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah Sang Pencerah, vokalis band Nidji, Giring Ganesha, kembali main film layar lebar berjudul Jilbab Traveller. Namun rupanya, keterlibatan Giring di film ini membuat was-was istrinya, Cynthia Riza. Pasalnya, di film ini Giring akan beradu akting dengan wanita.

Sebagai suami, Giring tahu betul perasaan Cynthia. Namun, sikap istri yang demikian justru membuat Giring makin sayang. Apalagi saat melihat ekspresi Cynthia saat melepas keberangkatannya ke Hongkong untuk menjalani syuting film tersebut.

Giring dan keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gue mengerti Cynthia ingin kasih yang terbaik buat keluarga. Kalau film sang Pencerah kan cowok semua tuh. Di sini ada ceweknya. Tapi jujur, dia begitu bikin gue makin sayang," ujar Giring Nidji di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Giring tak menampik sebagai pribadi yang cemburuan ketimbang istrinya. Bahkan, dia mengaku semakin posesif dan merasa takut kehilangan istrinya.

Giring. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya memang cemburuan. Saya takut banget kehilangan istri. Kayak kemarin dia habis antar anak sekolah tiba-tiba dia pergi pijat. 'Kok enggak bilang-bilang'. Saya makin posesif," urainya.

Bagaimana posesifnya Giring Ganesha terhadap istri? vokalis Nidji ini bakalan berbagi kesehariannya di vidio.com. Dia akan bercerita tentang sisi lain dari kehidupannya sebagai musisi lewat video bertajuk Catatan Harian Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading