Sukses

Entertainment

Bertengkar, Justin Bieber Batalkan Kejutan untuk Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah foto throwback dengan Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan ingin kembali bersama dengannya. Bahkan Justin merencanakan kencan luar biasa mahal untuk memenangkan Selena kembali, tapi sayangnya Justin membatalkannya.

Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi berusia 23 tahun tersebut ingin mengejutkan Selena setelah menghadiri konsernya pekan lalu. Kejutan seperti apa?

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

“Justin ingin menyewa Staples Center setelah konser; screening Titanic untuk Selena karena ia sedang mencoba kembali dengan Selena,” kata seorang sumber kepada E! News.

Namun, Justin membatalkan rencananya. Tidak ada yang benar-benar tahu apa alasan dia membuat keputusan tersebut. “Saya tidak tahu, tapi saya tahu dia benar-benar berusaha untuk mengencani Selena lagi,” kata sang sumber.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, orang-orang pun berspekulasi bahwa Justin membatalkan rencananya karena bertengkar dengan Selena. “Perdebatan terjadi antara keduanya sebelum acara karena Justin membatalkan rencana kencan. Sesuatu telah menggeser suasana hati Justin.”

Akhirnya, keadaan memburuk hingga meet and greet dengan penggemar juga ‘hancur’. “Dia membatalkan meet and greet. Waktu konser, ia mengatakan ia tidak senang. Dia juga hanya berbaring di atas panggung, tidak bernyanyi, hanya membiarkan lagu bermain,” ungkap sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading