Sukses

Entertainment

Sebut Luhan eks-EXO Banci, Chika Jessica Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Setelah Uus, kini giliran artis Chika Jessica yang mendapat kecaman dari penggemar K-Pop. Chika dikecam karena menyebut mantan personel boyband EXO yaitu Luhan sebagai banci.

Hal ini bermula ketika seorang netizen yang mengunggah foto meme Luhan. Dalam foto tersebut dituliskan bahwa Luhan mirip dengan Chika.

Chika Jessica berikan penjelasan tentang komentarnya di Instagram yang menyebut Luhan banci.

Chika yang di tag dalam postingan tersebut langsung berkomentar. Chika Jessica mengatakan jika Luhan banci yang langsung menimbulkan reaksi para penggemar K-Pop.

Namun tak lama setelah itu dirinya mulai memberikan klarifikasi tentang komentarnya. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi suka dengan musik K-POp dan meminta netizen untuk tak menandai dirinya dalam sebuah foto.

Dalam pengakuannya Chika Jessica mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menghina Luhan. Dirinya hanya bertanya apakah orang di foto tersebut banci.

Chika bahwa tak mengetahui siapa itu Luhan karena sudah tak mengikuti musik K-POp. Jadi dia tak tahu bahwa Luhan merupakan mantan personel boyband EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading