Sukses

Entertainment

Tidak Peduli Apapun, Miley Cyrus Akan Menikahi Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Miley Cyrus sangat mencintai Liam Hemsworth. Menurut seorang sumber yang dekat dengan Miley, dia yakin bahwa Liam adalah belahan jiwanya dan dia akan menikahinya tidak peduli apapun.

“Miley tahu bahwa Liam adalah belahan jiwanya dan mereka kembali bersama karena satu alasan,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Miley siap mengambil risiko apapun untuk laki-laki paling dicintainya. Dia benar-benar percaya cinta akan menemukan jalan dan dia akan menikahi Liam tidak peduli masalah apa yang mereka dapatkan,” lanjut sang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Miley dan Liam terus berjuang demi hubungan mereka meskipun ada begitu banyak rumor tentang mereka. “Mereka berdua tahu bahwa mereka harus berusaha untuk membuat hubungan ini bekerja. Ini belum berakhir”

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Sumber lain pun mengatakan bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth masih memiliki banyak PR untuk membuat hal-hal besar. “Meskipun mereka berdebat, keduanya benar-benar hati-hati untuk membuat hubungan ini berhasil kali ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading