Sukses

Entertainment

Gaston Castano Tak Hadiri Sidang, Julia Perez Kecewa

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian Julia Perez dan Gaston Castano sudah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, karena pihak tergugat yaitu Gaston Castano tak bisa menghadiri sidang, majelis hakim pun menunda sampai tanggal 6 April 2016 mendatang.

Padahal, surat panggilan kepada Gaston Castano sudah dilayangkan untuk menghadiri sidang perdana perceraian tersebut. Namun, ternyata tidak ada tanggapan dari pria yang berprofesi sebagai pesepakbola tersebut.

"Agenda hari ini sidang pertama mbak Jupe hanya cek identitas dan prinsipal," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

"Panggilan sudah disampaikan ke tergugat, Gaston, sudah ditunggu, beliau tak datang, maka sidang
ditunda, 6 April, diharapkan sidang kedua tergugat hadir, kalau enggak hadir, panggilan sudah dilayangkan," ujar Minola.

Pedangdut yang akrab dengan tembang Belah Duren ini mengaku kecewa karena ketidakhadiran Gaston yang berimbas pada ditundanya agenda sidang. Ketika ia menghubungi Gaston, ternyata tidak ada jawaban.

"Kecewa pasti, karena sudah diinfoin, saya sudah bilang, sampai tadi saya tanya dimana, enggak ada
jawaban," tandas Jupe.

Julia Perez diketahui menggugat Gaston Castano pada 10 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Karena gugatan cerai tersebut, pernikahan Jupe dan Gaston akhirnya terkuak. Mereka secara diam-diam telah melangsungkan pernikahan di Australia pada 26 September 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading