Sukses

Entertainment

Fans Salut Ariel NOAH Tegak Berdiri Menghibur Malang

Fimela.com, Jakarta NOAH sukses memberi suguhan musik berkelas di kota Malang pada 30 Maret kemarin. Meski sang vokalis sempat diragukan kehadirannya karena baru saja ditinggal sang ayah, grup yang digawangi Ariel, Lukman, Uki dan David ini tetap tampil full team dan maksimal.

Sahabat NOAH yang membanjiri Lapangan Rampal, Malang antusias menyanyikan sederet hits dalam konser Bangkit Untuk Satu. Ariel, sebagai frontman, mendapatkan apresiasi lebih karena sikap profesionalisme yang ia lakukan.

Ariel yang sedang dilanda duka tampak tegak berdiri mengawal NOAH tampil di hadapan publik Malang. Dukungan serta kekaguman kepadanya mengalir dari mereka yang datang maupun yang memantau lewat sosial media.

Mereka yang menyaksikan konser NOAH mengabadikan ketegaran Ariel di atas panggung. "Tegak berdiri. Tetap menghibur banyak orang. Salut untukmu @ariel_inst," tulis pemilik akun Ichan Maulana.

 

Tegak berdiri, Tetap menghibur banyak orang. Salut untukmu @ariel_inst #noah #suryanation #malang #bangkituntuksatu

A photo posted by I C H A N (@ichanmaulana) on

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ariel bertolak ke Malang setelah prosesi pemakaman sang ayah, Nazmul Irphan di Bandung. Tiba di hari yang sama di hari konser, Ariel masih bisa memberikan penampilan terbaiknya malam tadi.

Sementara itu yang tak kalah menarik dari Konser NOAH semalam adalah kehadiran legenda musik tanah air, Iwan Fals. Berkolaborasi dengan Ariel dkk, pelantun 'Bento' ini membuat suasana makin semarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading