Sukses

Entertainment

Ketegaran Hati Ariel NOAH di Panggung Konser

Fimela.com, Jakarta Duka yang mendalam tengah menyelimuti keluarga vokalis Ariel NOAH. Pasalnya sang ayah tercinta, Nazmul Irphan menghembuskan napas terakhir pada Selasa (29/3/2016) tepat satu hari sebelum dirinya dan band tampil di konser.

Sempat menggantung, namun akhirnya pihak manajemen memastikan bahwa konser NOAH di Malang tetap berjalan. Begitu pula dengan Ariel yang tengah berduka, ia tetap menunjukkan ketegaran hati dan dapat tampil maksimal di atas panggung.

Kekuatan hati pemilik nama Nazril Irham ini begitu terlihat ketika beraksi bersama dengan band. Hal tersebut juga nampak dari sebuah video yang diunggah Musica Studio melalui akun Twitter resmi.

Dalam video Ariel cs tampil enerjik dan penuh semangat di bawah gemerlap lampu. Tak lupa ia mengajak para penonton yang telah membanjiri arena untuk bernyanyi bersama.

Namun, suasana kian terasa menyentuh ketika Ariel melantunkan lirik demi lirik Tak Lagi Sama. Tetap tegar dan tampil maksimal, Ariel sukses menyuguhkan alunan suara dan perfoma terbaik.

Selain tampil maksimal, kehadiran Ariel di konser NOAH di Malang juga menjadi salah satu bukti rasa profesionalisme sebagai seorang musisi. Di satu sisi ia tengah berduka karena kepergian sang ayah namun, ia juga tetap harus menghibur fans setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading