Sukses

Entertainment

Sidang Gono-gini Venna Melinda - Ivan Fadilla Digelar 4 April

Fimela.com, Jakarta Gugatan perdata atas harta gono gini yang dilayangkan Ivan Fadilla terhadap mantan istrinya, Venna Melinda memasuki tahap sidang putusan. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Seperti diketahui, Ivan menggugat dan meminta putusan pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal rumah seluas 400 meter seharga 6 miliar dan sebuah mobil Toyota Alphard seharga 900 juta rupiah. Sebelumnya, harta tersebut sempat ditetapkan telah jatuh ke tangan Venna.

Hakim juga akan mempertemukan secara langsung Venna Melinda dan Ivan tanpa didampingi kuasa hukumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga berita ini diturunkan, sidang putusan mediasi antara Ivan Fadillah dengan Venna Melinda dalam perkara perebutan harta gono gini masih belum digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun menurut keterangan kuasa hukum Venna Melinda, Reza TA, mengatakan sidang mediasi harta gono gini baru akan digelar pada 4 April 2016 mendatang.

"Sidang mediasi harta gono gini baru akan digelar pada 4 April mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ucap Reza saat dihubungi Bintang.com, Kamis (31/3/2016).

Sebelumnya, gugatan harta gono gini sudah diputuskan Mahkamah Agung, dan Venna Melinda berhasil memenangkan gugatan. Namun, Ivan Fadilla kembali melayangkan gugatan dengan alasan terkait peninjauan kembali (PK).

Dalam agenda sidang yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3), pihak Ivan mengajukan usulan perdamaian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Ivan menilai PK yang dimenangkan Venna Melinda dinilai janggal. Untuk itu sidang perdata harta gono-gini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sesuai gugatan yang dilayangkan Ivan Fadilla.

Adapun Ivan Fadilla dan Venna Melinda yang menikah pada 1995 silam. Keduanya dikarunia dua buah hati, Verrell Bramasta dan Athala Naufal, namun pasangan ini memutuskan bercerai pada 18 Maret 2014 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading