Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Kini hunian vertikal menjadi pilihan bagi Venna Melinda. Sudah setahun belakangan ini ia menetap di sebuah apartemen mewah yang terletak di jalan Kemang Raya Jakarta Selatan. Ada beberapa pertimbangan mengapa anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini memilih apartemen sebagai  temat huniannya. Inilah rumah selebriti kita kali ini.

Dulu sebelum tinggal di apartemen dia tinggal di rumah bersama mantan suami dan anak-anaknya di bilangan Cilandak Jakarta Selatan. Setelah bercerai ia memilih meninggalkan rumah tersebut.

"Ada beberapa pertimbaangan mengapa saya memilih tinggal di apartemen. Pertimbangan saya membeli apartemen ini setahun yang lalu adalah demi anak-anak. Saya memilih lokasi di daerah Kemang in biar tak terlalu jauh dengan sekolah anak. Dan dari kantor saya juga tidak terlalu jauh. Dan kalau mau hang out di Kemang ini banyak sekali pilihannya," ujar Venna saat disambangi kedimannya pekan silam.

Privasi

Dalam agenda sidang yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3), pihak Ivan mengajukan usulan perdamaian. (Nurwahyunan/Bintang.com)Apartemen tempatnya tinggal mengaga sekali privsi setiap penghuni. Tak sembarang orang bisa masuk ke wilayah apartemen. Apalagi langsung menuju lantai tempat kediaman penghuni. Keadaan ini membuat Venna aman dan nyaman tinggal tanpa harus ada yang tiba-tiba menerobos masuk. Petugas keamanan di tempatnya tinggal menerapkan sistem keamaan berlapis selama 24 jam nonstop.

Akses Langsung

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com) 

Dari lobby utama apartemen, menggunakan lift yang langsung ke unit hunian milik penghuni. "Dari lobby masuk lift lansung sampai di unit yang saya punya. Untuk pelayanan dan mobilitas barang bisa menggunakan lift yang lain yang khusus. Jadi tidak bersatu dengan lift utama," katanya.

Dari lift utama kita akan tiba di ruang antara menuju ke ruang utama. Di ruang yang taak begitu luas namun cukup lega ini Venna menempatan kaca bening dan hiasan yang terbuat dari kristal. Ia memilih warna putih. Selaras dengan hiasan dari kristal yang tersusun rapih.

Ruang Utama

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com) 

Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)Ruang favorit Venna Melinda selain kamar tidur adalah ruangan ini. Di sini ia bisa melakukan banyak hal, mulai dari sekadar selonjoran sembari menonton televisi, menerima tamu yang bersifat pribadi dan sudh dekat sekali (keluarga) ata sekadar membaca majalah dan report dari stafnya di kantor tentang rencana kerja yang akan dilakukan.

Lagi-lagi Venna memilih perabotan dan furniture dengan warna putih atau terang. Hal ini amat kontras dengan tembok yang ia lapisi wallpaper warna gelap dengan motif flora berwarna perak.

Kesan yang didapat saat berada di ruangan ini adalah nyaman. Inilah yang dicari Venna saat tiba di rumah usai melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Bunga

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com) Kecintaan Venna pada bunga memang tak pernah pudar. Mawar putih dan bunga lili ia pilih sebagai penghias ruangan. Meski tak mendominasi seluruh ruangan namun keberadaan bunga ini makin menegaskan sisi feminin dari hunian ini.
 

Teras

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com) Dari teras apartemen milik Venna yang berada di lantai tujuh, ada pemandangan yang amat kontras. Suasana kampung  kemang yang masih relatif hijau karena banyak pohon-pohon keras, berpadu dengan hutan beton yang ada di sekitar jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH. Thamrin. Sebuah perpaduan yang amat kontras.

Dari sini juga saat senja tiba bisa memandang keindahan kota Jakarta dengan latar belakang sang surya yang akan kembali ke peraduan malam. Warna jingga di ufuk Barat dengan semburat warna kuning berpadu dengan cahaya lampu dari ratusan gedung pencakar langit yang berjejal seperti tumbuh dari permukaan tanah.

Dapur

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)Meski sibuk Venna masih bisa jika ingin memasak hidangan favoritnya di dapur. 

Permainan

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com) 

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Venna amat sayang dengan kedua jagoannya yang kini sudah beranjak remaja; Verrel Bramasta dan Athala Naufal. Demi anak ia rela membelikan seperangkat alat untuk meramu musik (DJ) dan sebuah permainan football yang dimainkan di atas meja.

Foto Leluhur

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Foto leluhur Venna yang berasal dari Bali tersusun rapih di sudut ruangan utama.

Koleksi

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap sudut ruangan diisi dengan barang  atau perabot. Nyaris tak ada ruang kosong yang tak terisi. "Apartemen saya ini tidak begitu luas. Satu unit yang luasnya 200 m2 dibagi untuk tiga kamar tidur utama, kamar tidur anak-anak ruang tamu, ruang makan dan dapur.

Bagi Venna Melinda dengan situasi kota Jakarta yang padat dan macet, hunian vertikal menjadi pilihan terbaik. Bagaimana dengan rumah. Untuk rumah ia punya, namun jauh di Uluwatu, Bali. Rumah itu dijadikan Venna sebagai tempat tetirah saat a berkunjung ke pulau Dewata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading