Sukses

Entertainment

Selena Gomez Akan Beri Kesempatan untuk Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Selena Gomez dan Justin Bieber masih cinta satu sama lain. Setelah kunjungannya ke konser Justin di Los Angeles, Selena kabarnya ingin bersama dengan Justin lagi.

Menurut HollywoodLife, Selena ingin memberi kesempatan lain untuk Justin sehingga mereka dapat menghidupkan kembali asmara mereka. “Selena benar-benar ingin bersama dengan Justin,” kata seorang sumber.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Saat tur Selena mulai pada 6 Mei di Las Vegas, dia akan sangat sibuk. Dengan demikian, jika kabar rujuk ini benar, kemungkinan akan terjadi setelah tur Selena selesai.

“Selena akan memberinya kesempatan ketika jadwal tur mereka selesai. Tapi Selena tidak akan mengorbankan karirnya demi seorang laki-laki,” tambah sang sumber.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Selena ingin bersama dengan Justin tapi tapi dengan timbal balik, bukan dengan apa yang Justin inginkan!” tandas sumber tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya dikabarkan bahwa Justin Bieber ingin kembali bersama dengan Selena Gomez dan ingin dia mengorbankan karirnya. Namun, Gossip Cop telah meluruskan bahwa Justin tidak ingin Selena menempatkan dia di atas karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading