Sukses

Entertainment

Bangkit, Ariel NOAH Tampil Enerjik Bareng Iwan Fals di Malang

Fimela.com, Jakarta Tengah dirundung duka, vokalis Ariel NOAH nyatanya memiliki kekuatan untuk tetap menghibur para fans setia. Sang ayah tutup usia pada Selasa (29/3/2016) tepat satu hari sebelum tampil di Malang.

Meski begitu, pemilik nama Nazril Irham ini sukses menyuguhkan penampilan enerjik di atas panggung. Selain tampil bersama NOAH, ia juga berkolaborasi dengan musisi legendaris Iwan Fals.

Hal ini nampak dari video yang diabadikan oleh Musica Studio. Dalam video tersebut, nampak Ariel dan Iwan berada satu panggung yang mantap menghibur kerumunan penonton yang telah menanti aksi mereka.

Salah satunya ketika mereka menampilkan lagu hits Iwan bertajuk Yang Terlupakan. Suara mereka bersatu dan membuat penonton ikut menyanyikan dengan penuh semangat.

Di bawah gemerlapnya tata cahaya panggung, Ariel mampu bangkit dari kesedihan dan duka yang tengah menyelimuti. Tentu, bentuk profesionalismenya ini patut diacungi jempol.

Mari saksikan bersama momen saat Ariel NOAH bangkit dari rasa duka dan tampil enerjik bersama Iwan Fals dan band. Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading