Sukses

Entertainment

Nuansa Nostalgia, Nicholas Saputra Ikut Nyanyi di Konser AADC 2

Fimela.com, Jakarta Konser bertajuk The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' sukses di gelar di studio 6 kawasan Emtek City, Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016). Menyajikan lagu yang menjadi Original Soundtrack film yang melambungkan nama Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo di perfilman tanah air, nyatanya pergelaran tersebut sukses mengulik memori beberapa pemainnya.

Nicholas Saputra yang turut hadir menyaksikan konser yang digelar dalam rangkaian jelang peluncuran film AADC 2 menuturkan, sajian lagu-lagu lawas yang dibuat pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat film AADC pertama keluar lebih dari satu dekade silam sukses membawa memori pemeran Rangga tersebut kembali ke masa lalu saat masih berperan sebagai anak SMA.

Anto Hoed saat tampil di The Biggest Concert. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena musiknya dimainin lagi sama Anto Hoed dan Melly Goeslaw, jadi keingat lagi yang dulu-dulu. Jadinya yang dulu di AADC pertama pada kumpul dan nyanyi-nyanyi lagi," ungkap pria berambut ikal tersebut saat ditemui Bintang.com seusai acara konser pada Jumat (1/1/2016) dini hari di Studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Di samping menikmati musiknya, nyatanya pertemuan Niko dengan beberapa anggota dari keluarga besar AADC juga menjadi kenikmatan tersendiri bagi pria yang hobi traveling tersebut.

Meski tanpa kehadiran Dian Sastrowardoyo, Ardinia Wirasti, dan Ladya Cheryl yang berhalangan, namun kehadiran nama lain seperti Titi Kamal, Sisi Priscilla, Denis Adiswara, Riri Riza dan Mira Lesmana cukup membuat nuansa reuni intens tercipta.

Nicholas Saputra di The Biggest Concert. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang banget bisa ketemu dengan banyak teman-teman lama sih," singkatnya.

Selain nostalgia Nicholas Saputra, The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut, beberapa lagu yang populer saat film AADC pertama keluar seperti 'Tentang Seseorang', 'Bimbang', dan 'Ada Apa Dengan Cinta' kembali dibawakan secara apik oleh para musisi yang tampil. Selain Melly Goeslaw dan Anto Hoed, beberapa nama seperti RAN, Rizki Febian, Gita Gutawa dan beberapa nama lainnya turut serta dalam konser yang ditayangkan secara live di SCTV. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading