Sukses

Entertainment

Chika Jessica Dikeroyok Fans K-Pop, Deddy Corbuzier Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Selebritis tanah air kembali harus berhadapan dengan sejumlah penggemar K-Pop garis keras. Dia adalah Chika Jessica yang 'dileroyok' K-Popers lantaran menyebut salah satu personel EXO 'banci'.

Hal tersebut bermula saat Chika mengomentari gambar yang ditautkan kepadanya lewat Instagram. Di situ foto Luhan tampak diperbesar dan ternyata cukup mirip dengan wajah Chika. "Ini banci?" katanya.

Chika Jessica (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena itulah fans K-Pop yang sebagian besar merupakan kalangan remaja berang. Mereka tak terima idola mereka diperlakukan demikian. Chika Jessica yang hanya berniat memberi candaan akhirnya diserbu dengan mention bernada negatif.

Melihat bombardir ejekan tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya ikutan geram. Ia pun turun tangan dan mengancam para netizen yang menghujat Chika Jessica di social media. Kurang lebih begini pernyataannya, yang sudah dihapus dari akun Instagramnya, @mastercorbuzier.

Deddy Corbuzier ancam K-Popers lewat postingan Instagram

"Foto ini akan saya hapus malam ini. (Baca). Buat semua kpopers yang masih punya pikiran jernih dan otak. Bukan alay yang ngaku-ngaku kpopers. Kalian lihat foto ini? Editan? Mungkin. Tapi inilah foto foto yang dikirim oleh beberapa orang yang ngaku kpopers ke saya dan Chika. Lihat akunnya? Nah itu salah satu akunnya. Sekarang saya yang tanya. Saya tidak tahu K-Pop! I dont watch Korean and I don't care about it. Sebagai orang yang tidak tahu dan selalu mencoba membuat generasi muda lebih baik, apa yang anda harap ketika ada foto seperti ini tag ke saya dan saya komen apa kira kira?! Kalian bangga jadi kpopers. Jangan kalian rusak idola kalian sendiri. Pikir itu matang-matang! Kalian edit foto mereka jadi LGBT lalu kalian bilang sweet. Kalian tag saya dan Chika. Lalu bikin war. Really? U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yang salah mereka yang serang? Oh saya TIDAK tinggal diam. Untuk info sudah 4 yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan. Kasian lihat orang tuanya. Tapi hukum tetap jalan,"

Tak sampai di situ, pada postingan lainnya ia kembali membuat tulisan panjang yang berbunyi, "Chika stop jadi kpopers. Kenapa? Karena sifat sebagian dari kalian yang gila-gilaan menyerang dia. Itu yang kalian harap? War sana sini? WAR!?? This is not a WAR for me. U want a WAR?!? i'm on it!! Datang ke lokasi saya atau saya ciduk satu persatu. Thats how i teach young generation. Buat kalian kpopers yang masih normal, beritahu mereka yang sudah kacau otaknya. Yang mereka buat adalah merusak image kpopers sendiri. Sedikit-sedikit WAR. INGAT SUDAH 4 SAYA CIDUK. SATU LAGI BICARA TENTANG KOREA KE SAYA ATAU CHIKA DAN BILANG WAR. i'll show u what a WAR is. Dan buat kalian yang benar-benar kpopers, yang waras, ajari teman-teman kalian. Jangan buat mereka merusak image yang kalian banggakan. This is a last warning. And i'm DEADLY SERIOUS. Saya bukan selebriti yang bisa kalian candakan. I fight back. And i fight hard. Don't try me. U stop. I stop. U do again. U will regret to know me," tulis Deddy Corbuzier.

Ini memang bukan pertama kalinya Deddy Corbuzier berurusan dengan haters di social media. Karena itulah ia makin tak segan mengambil tindakan jika yang dilakukan netizen dirasa sudah melewati batas wajar. Ia dan orang-orang terdekat Chika Jessica juga pastinya berharap kasus ini tak berbuntut panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading