Sukses

Entertainment

Meski Sakit, Reza Rahadian Ngotot Minta Syuting Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Sebuah tanggung jawab profesionalisme diperlihatkan oleh Reza Rahadian. Ia yang didapuk untuk memerankan tokoh sentral dalam film Rudy Habibie tak mau setengah-setengah. Bahkan, meski sakit pun ia memaksa untuk menyelesaikan syuting.

"Saya emang ngotot banget buat syuting karena saya harus selesaikan ini. Terus saya maksain syuting dan akhirnya drop juga," kata Reza di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Sejak terbaring sakit, mantan Presiden Habibie telah menyempatkan menjenguk pemeran Rudy dalam film Rudy Habibie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kondisi Reza yang tak maksimal, Manoj Punjabi selaku produser pun memutuskan untuk menghentikan syuting sementara waktu. Tentunya keputusan ini akan memperlambat penyelesaian film yang rencananya akan diluncurkan saat Lebaran 2016 mendatang.

"Saya sampai merasa bersalah banget lihat dia udah lemes banget di lokasi, tapi dia maksa tetap mau syuting. Namun saya tak mau ambil resiko. Saya berharap Reza dan semua yang terlibat bisa mendapatkan kesehatan," kata Manoj.

Beberapa tempat sempat menjadi lokasi syuting film tersebut. Kondisi badan yang menurun pun terjadi ketika Reza melakoni akting di kawasan Puncak, Bogor. "Doian aja, semoga dia bisa sembuh dan bisa kembali selesaikan syuting yang tertunda," tandas Manoj.

Foto Reza Rahadian Di Rawat (Deki Prayoga/bintang.com)

Pemeran film Alangkah Lucunya Negeri Ini tersebut berjanji bakal melunasi hutangnya setelah sembuh nanti. "Lokasi syuting di Dapur Film, Museum Mandiri, dan saat syuting di Puncak yang mulai drop. Tapi saya akan tetap maksimal, walalupun abis sakit. Karena sakit aja maksimal, apalagi gak sakit," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading