Sukses

Entertainment

Konser Kerinduan Sheila Majid Jadi Obat Rindu Generasi Lawas

Fimela.com, Jakarta Diva asal Malaysia, Sheila Majid menggelar konser untuk memperingati 30 tahun dirinya berkarir sebagai penyanyi. Meski bukan warga negara Indonesia, namun suara indahnya memang sudah akrab terdengar di telinga musik tanah air. Tak ayal, wanita 51 tahun tersebut mempunyai banyak fans di Indonesia.

Hal tersebut terlihat konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di gelar di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta pada Sabtu, (2/4/2016). Meski show baru mulai pada pukul 20.00, sejak petang ratusan penggemarnya sudah tampak memadati sekitar lokasi konser.

Konser Kerinduan Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Berdasarkan pantauan Bintang.com di lokasi konser, hampir sebagian besar penonton yang hadir merupakan generasi lawas yang tentunya sangat akrab dengan lagu-lagu seperti 'Sinaran' dan 'Warna-warna' tengah populer. Sebagian dari mereka datang untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lawas milik Sheila Majid.

"Kangen mas sama lagu-lagunya, kebetulan ada waktu jadi disempatin buat nonton. Saya besar dengan lagu-lagu Sheila Majid," ungkap Rosa, (46 tahun) salah seorang penonton konser yang datang bersama suaminya saat ditemui di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta.

Konser Kerinduan Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Memulai karir di Indonesia saat membawakan lagu gubahan Oddie Agam berjudul 'Antara Anyer dan Jakarta' pada pertengahan tahun 80an, setelahnya nama penyanyi bernama lengkap Shahaila Abdul Majide tersebut semakin berkibar di industri musik Indonesia.

Hingga pada usia karirnya yang menginjak 30 tahun, pesona suara Sheila Majid masih mampu membuat rindu para penggemarnya. Itu pula yang mungkin menjadi alasan mengapa konser 30 tahunnya diberi tema 'Kerinduan' yang dapat diartikan sebagai pengobat rindu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading