Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Siapkan Kejutan Manis untuk Calon Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Menanti kelahiran anak memang menjadi salah satu hal yang membahagiakan bagi setiap pasangan suami istri. Tak jarang, berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut buah cinta yang ditunggu-tunggu. Hal tersebut juga yang dirasakan pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Menjelang kelahiran anak ketiganya yang direncanakan akan lahir pada 8 April mendatang dengan proses cecar, baik Jonathan maupun Dhena sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk sang calon jabang bayi.

Ditanya soal persiapan kelahiran anaknya, Dhena menuturkan semua perlengkapan untuk calon bayi laki-laki keduanya sudah siap, hanya nama untuk anak calon anak ketiganya tersebut yang masih dalam perdebatan.

Foto Jonathan Frizzy dan Istri di RS. Bunda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Persiapan semua udah ready peralatan masih ada dari kakaknya. Yang belum tinggal siapin nama masih belum fix," tutur Dhena dengan raut wajah bahagia saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di rumah sakit Bunda Medika, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Meski sudah memiliki sepasang anak kembar, namun tampaknya tidak juga mengurangi rasa excited pasangan tersebut menjelang kelahiran. Bahkan, Jonathan Frizzy mengaku sudah menyiapkan sebuah kejutan khusus menyambut anak ketiganya tersebut.

"Papahnya mao dekor kamar, mau bikin surprise. Sampai sekarang saya belum tau seperti apa. Nanti katanya setelah saya keluar ruang operasi baru bisa lihat kamarnya," tutur Dhena.

 

Ucapan Dhena tersebut sontak membuat rasa penasaran bagi awak media. Saat didesak untuk menceritakan sedikit kejutannya. Menurutnya, kamar anaknya nanti akan dikonsep dengan sesuatu yang heboh layaknya sebuah pesta ulang tahun.

"Konsepnya banyak balon, pokoknya heboh deh," ungkap Ijonk singkat.

Dalam pernikahannya dengan Dhena, Ijonk sudah terlebih dulu mempunyai sepasang anak kembar bernama Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy yang lahir pada 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading