Sukses

Entertainment

Kurang Sehat, Adele Tolak Batalkan Konser

Fimela.com, Jakarta Demi menjaga profesionalitas, Adele menolak untuk membatalkan konsernya. Meski dalam kondisi kurang sehat, penyanyi asal Inggris ini ingin menjalani semua konser yang sudah terjadwal meski sedang sakit.

Adele sendiri memang memiliki masalah sejak menggelar konser di Birmingham pada Sabtu kemarin. Bahkan di saat konser berlangsung, Adele sempang mengatakan kepada penggemarnya yang hadir bahwa sehari sebelumnya dirinya sudah tak sehat.

Adele (AFP/Bintang.com)

Namun meskipun bagitu Adele tetap tak menggunakan alasan tersebut untuk membatalkan konser. Dia memutuskan untuk melakukan pengobatan sehingga bisa merasa lebih baik untuk konser di hari Sabtu.

Para anggota tim yang membantu Adele dalam konser tersebut sempat menyarankannya untuk membatalkan konser tersebut. Namun Adele menolaknya dan melanjutkan konser demi para penggemar.

Adele (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Adele memang pernah beberapa kali membatalkan konser. Namun kali ini dirinya bertekad untuk menjalan setiap konser yang sudah terjadwal hingga tahun depan.

Adele sendiri masih memiliki jadwal tur yang padat untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 25. Sang penyanyi tercatat menjadwalkan 22 konser di berbagai kota di Britania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading