Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Perasaan tentang Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak menjadi bahan pemberitaan media karena memutuskan untuk mundur dari aktivitas dunia hiburan, kini Sheila Marcia kembali gencar diberitakan. Munculnya Sheila berkaitan dengan tampilannya yang sekarang kurus kering dan sedang mengalami masalah keluarga dengan suaminya, Kiki Mirano.

Sheila pun kembali laris manis. Wajahnya kerap menghiasi layar televisi dan pemberitaan media online tanah air. Beberapa acara live pun banyak yang mengundangnya demi mendapatkan cerita hidup Sheila Marcia.

Raffi Ahmad sebagai sahabat Sheila di masa lalu berharap agar Sheila bisa kuat menjalani cobaan yang sedang dijalaninya. Menurut Raffi, hidup tak akan semulus yang diharapkan, namun bagi siapa saja yang bersabar akan naik kelas.

"Didoain mudah-mudahan Sheila Marcia bisa melewati apa yang terjadi. Yang namanya hidup pasti ada masalahnya. Tenang aja insya Allah kalau kita kuat pasti naik kelas," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4).

Lama sudah Raffi Ahmad tak bertemu Sheila Marcia. Kondisi Sheila yang semakin kurus dan tak sesegar kala masih berada di dunia hiburan membuat masyarakat miris. Raffi yang pernah bertemu dengannya pun tak berani menanyakan lebih lanjut.

Raffi Ahmad kembali berurusan dengan polisi. Kali ini ia berurusan terkait masalah kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Aku juga jarang ketemu dia sih. Dulu banget ketemu di suatu acara. Ya kita kan ga tahu itu kurus memang karena diet atau ada masalah," tutur suami Nagita Slavina.

Banyak perbedaan yang dirasakan oleh Raffi Ahmad terkait wanita yang pernah terlibat skandal dengan Anji eks Drive. Namun, meski tampilan fisiknya terlihat 'urakan', namun Sheila Marcia adalah sosok ibu yang baik.

"Ya tatonya tambah banyak. Pirsingnya tambah banyak. Tapi dia perempuan yang sangat cinta sama anak-anaknya," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading