Sukses

Entertainment

Fans Antusias Ega DA 2 Main di Sinetron Haji Belajar Ngaji

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu berusaha membuat inovasi di program sinetron mereka. Salah satunya adalah sinetron Haji Belajar NgajiΒ yang menampilkan Ega β€˜D Academy 2’ atau Ega DA 2 sebagai pemain baru.

Kehadiran Ega berarti mengikuti jejak jebolan D’Academy 2 lainnya yaitu Rizki Ridho yang juga bermain di Haji Belajar Ngaji (HBN).

Kalau si kembar tampil sejak akhir Maret lalu, Ega baru mulai bermain di awal bulan April ini.

Ega sendiri sudah memulai syuting sejak Minggu (3/4/2016). Melalui akun Twitter resminya, @DA2_Ega, pemilik nama lengkap Ega Noviantika itu membocorkan kegiatan syuting perdananya di sinetron Haji Belajar Ngaji.

Usai memulai syuting, fans club Ega di Twitter mengumumkan kalau dara asal Kuningan itu akan mulai muncul di episode 44 yang tayang Senin (4/4/2016). "Jangan lupa saksikan sinetron #HajiBelajarNgaji ada @DA2_Ega mlm ini pukul 21:00 wib hanya di @SCTV_ @ScreenplayProd," tulis akun @LovEGA_bogor.

Mengetahui hal ini, jelas fans Ega sudah tak sabar menyambut idola mereka di layar kaca. "Di tunggu pisan lah kehadiran nya di hbn gak sabar pengen liat," tulis salah seorang fans.

Sementara itu, sinetron Haji Belajar Ngaji kembali berganti jam tayang menjadi lebih malam yaitu jam 21.00 WIB. Sinetron yang tayang tiap hari di SCTV ini dibintangi oleh Ramzi, Hardi Fadhillah, Febby Rastanti, Rizki Ridho dan Ega DA 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading