Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Ini Bukti Kekompakan Chen EXO dan Heize

Fimela.com, Jakarta Telah dipastikan bahwa SM STATION bakal merilis proyek kesembilan. Kali ini, kolaborasi apik dilakukan antara Chen EXO bersama dengan salah satu peserta Unpretty Rapstar, Heize.

Lewat sederet potret, nampak kekompakan antara pasangan duet ini tengah berada di studio. Foto-foto tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi @smtownstation pada Selasa (5/4) lalu.

 

#SM #STATION #0408 #첸 #헤이즈 #썸타 #알듯말듯

A photo posted by @smtownstation on

Salah satu foto yang menarik perhatian ketika Chen EXO, Heize dan sang produser Ryu Jae Hyun berpose dalam satu frame. Mereka seolah tengah berpose tertawa gembira tanpa melihat kearah kamera.

Selain itu, foto lain mengabadikan Chen EXO dan Heize tengah berada di hadapan mikrofon. Dibalut nuansa hitam putih, mereka sama-sama memegang kertas dan tak lupa kembali memberikan senyum paling manis.

 

#SM #STATION #0408 #첸 #헤이즈 #썸타 #알듯말듯

A photo posted by @smtownstation on

Sementara itu, Chen menjadi personel EXO kedua yang ikut serta di proyek SM STATION. Sebelumnya, D.O EXO terlebih dahulu merilis single bertajuk Tell Me (What Is Love).

Meski belum mengumumkan judul lagu yang akan disuguhkan Chen EXO dan Heize, sang produser akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Lagu kolaborasi ini sejatinya akan dirilis pada 8 April mendatang.

What's On Fimela
Loading