Sukses

Entertainment

Chen EXO Berkolaborasi dengan Rapper Cantik, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment kembali mengumumkan artisnya yang akan unjuk kebolehan lewat project SM STATION. Penyanyi bersuara emas, Chen EXO bakal tampil bersama seorang rapper wanita yang sudah tak asing lagi.

Stasiun TV Reports mengumumkan kolaborasi spesial tersebut pada hari ini, 4 April 2016. Chen akan berpadu dengan Heize, rapper yang melejit setelah mengikuti kompetisi ngerap populer, Unpretty Rapstar 2.

Project STATION, Chen EXO gaet Heize Unpretty Rapstar 2

Duet seru ini membuat para penggemar EXO terkejut. Seperti yang diketahui, Heize adalah rapper yang sempat berkolaborasi dengan Chanyeol saat masih berkompetisi. Lalu seperti apa perpaduan Chen dan Heize?

Sangat menarik untuk disimak. Karena selain perpaduan karakter keduanya yang sangat berbeda, lagu mereka juga dipastikan spesial karena diciptakan oleh produser keren, VIBE.

Chen EXO

Menurut kabar, nantinya single kolaborasi yang mempertemukan Chen dan Heize akan dirilis pada 8 April. Kini agensi mulai mempersiapkan teaser untuk promosi mereka berdua.

Chen sendiri merupakan anggota EXO kedua yang terlibat di project STATION. Sebelumnya D.O EXO telah memperkenalkan singlenya 'Tell Me (What Is Love)' dengan suara merdunya. 

What's On Fimela
Loading