Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Jupe Jadikan Sebagai Magang Sebagai Pengacara

Fimela.com, Jakarta Sebagai jebolan fakultas hukum, Julia Perez begitu tertarik dengan kasusnya sendiri. Baginya, gugatan cerai yang dilakukan terhadap Gaston Castano menjadi proses magang untuk menerapkan ilmu yang dituntutnya selama ini.

"Saya kan belajar banyak jadi pengacara, gimana sih hukum acara itu. Sekalian praktek. Saya lagi magang di kasus saya sendiri. Banyak positif, kalau negatifnya bingung saya udah botak gini," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

 

Pedangdut yang biasa disapa Jupe ini berusaha semaksimal mungkin hadir dalam sidang perceraiannya. Menurutnya, dengan menghadiri sidang merupakan wujud konsistensinya sebagai penggugat.

Ia bahkan rela menempuh perjalanan dari lokasi acara syuting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ke pengadilan yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dengan kawalan vorijder Polisi Militer, ia membelah kemacetan Jakarta sendiri dengan mobilnya.

"Saya memang berusaha semaksimal mungkin, komitmen saya (untuk datang)," kata pemeran film Gending Sriwijaya ini.

Untuk mengikuti sidangnya, Julia Perez minta izin sama pihak stasiun tv dimana ia membawakan acara. Dengan menyetir sendiri 'ngebut' dibelakang kawalan vorijder. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ke pengadilan, Jupe sampai minta ijin kepada pihak stasiun televisi. Dengan bersusah payah, pelantun Belah Duren ini berani 'ngebut' di belakang kawalan vorijder. Ia menyetir sendiri mobil besar jenis MPV miliknya.

"Sehat banget lah, tadi saya lari kebirit-birit, saya mohon izin sama tv, dipecat enggak apa-apa deh, saya bilang saya harus tetap hadir dan saya nyetir sendiri, alhamdulillah saya sampai tepat pada waktunya," tutur Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading