Sukses

Entertainment

Baikan, Sam Bimbo Sudah Bisa Senyum

Fimela.com, Jakarta Sam Bimbo sempat menjalani perawatan serius di rumah sakit karena penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). Bahkan ketika awal menjalani perawatan, hanya istrinya yang boleh menemani.

Namun, saat ini sudah ada kabar baik dari musisi religius tersebut. Menurut saudaranya, Jaka Bimbo, kondisi Sam sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Sam Bimbo sudah bisa tersenyum, demikian menurut Jaka.

Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau yang akrab disapa Sam Bimbo dikabarkan sedang jatuh sakit. (via facebook.com/lilly.wirahadikusumah.94)

"Ya tadi malam saya baru pulang jenguk. Dia udah baikan. Udah bisa senyum-senyum," kata Jaka Bimbo saat dihubungi wartawan, Jumat (8/4).

Jaka datang bersama saudara-saudaranya yang lain. Jika sebelumnya Sam dilarang oleh dokter untuk dijenguk siapapun selain istrinya, kini Jaka dan lainnya bisa melihat kondisi terakhir Sam Bimbo. Alat bantu pernapasan pun sudah dilepas dari Sam.

"Sudah dilepas selang salurannya. Udah ketawa-ketawa. (Semalam) yang nengok saudara-saudara," ujarnya.

Nantinya Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina akan membawakan 24 buah lagu, dengan karakter masing-masing musisi dalam aransemen baru. Konser ini diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap karya anak bangsa sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Karena kondisi sudah siuman dan alat bantu pernapasan sudah dilepas, maka Sam pun sudah leluasa untuk mendapatkan asupan makanan dari mulutnya. Sebelumnya, keluarga sudah merasa seram ketika Sam mendapat perawatan intensif.

"Udah siuman. Oh gak mau apa apa dia. Alatnya udah dibuka jadi udah bisa makan. Kemaren seram ngelihatnya, yang masi nempel gitu kan. Iya sempet khawatir. Akhirnya tahu. Semoga cepet sembuh," tandas Jaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading