Sukses

Entertainment

Lima Tahun Vakum, Angel Lelga Mengaku Sempat Keteteran

Fimela.com, Jakarta Saat ini Angel Lelga sedang sibuk menjalani syuting stripping. Kendati demikian, Angel tak menampik jika dirinya sempat keteran di awal-awal kegiatan syuting stripping tersebut. Pasalnya, ia sudah hampir lima tahun terakhir tak menggeluti kegiatan syuting.

"Awal-awal mungkin, cuma disesuaikan saja sih. Gimana memerankan orang lain. Meskin hijaber, karakternya nggak jauh sama saya. Hampir 5 tahun, terakhir syuting film," ungkap Angel Lelga di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Angel Lelga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu kesibukan menjalani syuting stripping tidak mempengaruhi hubungan asmaranya dengan Fahrul Sudiana. Sebisa mungkin Angel dan Fahrul meluangkan waktu untuk bersama.

Apalagi sang kekasih kerap mengantar Angel ke lokasi syuting. "Waktu ketemu nggak akan berkurang. Pintar-pintar bagi waktu saja. Malah dia yang anterkan saya malah untuk syuting, jemput juga," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Angel, kekasihnya tidak pernah komplai dengan kesibukannya syuting stripping. Yang terpenting menurut Angel, dirinya pintar untuk menjaga dan merawat diri. "Pasangan saya mah asik-asik saja, selagi saya tetap cantik ya nggak papa. Yang penting tetap bisa ngerawat diri," jelas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading