Sukses

Entertainment

Alasan Zaskia Gotik Ikut Klinik Pancasila

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kementerian Pertahanan mengadakan acara yang bertajuk 'Klinik Pancasila'. Acara ini bertujuan untuk melatih kepempinan Pancasila dan menanamkan bela negara kepada anak-anak muda. Dan Zaskia Gotik ikut terlibat dalam acara ini.

Penyanyi kelahiran 27 April 1990 ini mempunyai alasan tersendiri mengikuti 'Klinik Pancasila'. "Mau mendalami dan menambah wawasan nilai-nilai Pncasila. Sekaligus mengajak anak bangsa," ujar Zaskia Gotik kepada Rivan dari Bintang.com saat ditemui di kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2016).

Zaskia Gotik di Gedung DPR. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan mengikuti acara 'Klinik Pancasila', Zaskia Gotik mengaku jika jiwa nasionalisme-nya menjadi bertambah. "Yang pasti jiwa nasionalisme bertambah. Makanya ini belajar. Nanti dikasih tahu," lanjut Zaskia.

Selain itu, wanita yang akrab disapa eneng ini juga mengaku jika acara tersebut berguna untuk meningkatkan kualitas diri. " Untuk meningkatkan kualitas diri. Neng kurang tahu mengenai Kepancasilaan, di sini saatnya neng untuk belajar," ungkap Zaskia.

Zaskia Gotik di Gedung DPR. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat mengikuti upaccaa yang diadakan di halaman kantor Kementrian Pertahanan, Zaskia terlihat mengenakan high heels. Zaskia juga tampak menggunakan jumpsuit bermotif. Disinggung mengenai hal tersebut, Zaskia mempunyai alasan tersendiri.

"Tadi mau ganti sepatu tetapi upacara sudah mulai. Gak sopan. Takutnya jadi berita lagi. Udah rasain aja sakitnya," jelas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading