Sukses

Entertainment

Tampil Memukau, Ical Jadi Kontestan yang Masuk 5 Besar DA3

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut DA3 atau D'Academy 3 telah memasuki babak 5 besar. Namun sebelumnya, nama Ical sukses lolos dari konser wild card lewat penampilan yang memukau.

Kontestan asal Majene ini membawakan lagu bertajuk Surga di Telapak Kaki Ibu. Aksi yang apik mantap ia suguhkan di panggung konser result wild card yang digelar pada Sabtu (9/4/2016) malam.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Lewat penampilan yang apik pula, namanya berhasil mencuri perhatian juri dan otomatis masuk ke babak 5 besar. Di konser wild card, ia bertarung bersama dengan kontestan lain yaitu Dila, Ical, Anggun, Ismail, Rafly dan Linda.

Berbagai pujian mengalir dari para juri untuk aksi panggung Ical. Bahkan, mereka hingga standing ovation yang menunjukkan betapa puasnya dengan penampilan Ical.

Iis Dahlia (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau Ical penyanyi yang sudah mateng. Penyanyi yang smart. Kalau sama Ical itu jangan bertanya cengkok, jangan bertanya ekspresi, jangan bertanya feeling, semua Ical udah punya," ungkap Iis Dahlia memuji Ical.

Selain penampilan memukau dari Ical yang masuk 5 besar DA3 atau D'Academy 3, masih banyak keseruan lain. Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading