Sukses

Entertainment

3 Artis Hijabers Ini Saling Mengingatkan Dunia Akhirat

Fimela.com, Jakarta Ungkapan sahabat merupakan saudara yang terpilih dirasakan betul oleh Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan Shireen Sungkar. Pasalnya, mereka tak segan-segan saling mengingatkan untuk kebaikan di dunia dan akhirat. Ketiganya pun berharap persahabatan mereka akan terus terjalin.

"Mudah-mudahan kita sehat semuanya. Persahabatan semakin baik, bisa saling mengingatkan dunia dan akhirat. Jangan mudah percaya sama orang lain daripada sahabatnya sendri," ujar Shireen Sungkar, di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Laudya Cynthia Bella. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Bella menambahkan, keterbukaan juga menjadi modal mereka menjaga solidnya persahabatan. Meski pahit, mereka selalu menjunjung tinggi sebuah kejujuran. "Apapun itu kita klarifikasi. Mau suka atau nggak suka, kita jujur. Mau sakit hati atau nggak sakit hati, jujur. Lebih apa adanya dan terbuka," papar Bella.

"Saling pengertian saja. Sebagai sahabat bisa menutupi kekurangan sahabatnya. Sebagai sahabat kita harus bisa menutupi aib sahabat sendiri. Teman yang baik itu membawa kebaikan dan mengingatkan dunia akhiratnya," timpal Shireen.

Senada dengan sang adik, Zaskia juga memiliki pandangan sama tentang sebuah persahabatan. Sebagai manusia, Zaskia sadar masih punya banyak kesalahan. Dia menilai, di situlah tugas seorang teman untuk mengingatkan.

Shireen Sungkar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau teman mengingatkan, sepahit apa pun, kalau membawa dunia akhirat itu teman. Apapaun yang kita lakukan bertiga masih banyak dosa kita. Di saat itu juga ada hal-hal positif, ada yang ingatkan. Dia ustazahnya (Shireen)," kata Zaskia.

Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan Zaskia Sungkar berdoa persahabatan yang dirajut akan membawa kebaikan bagi mereka. "Doakan semoga kita jadi muslimah yang lebih baik lagi," ucap Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading