Sukses

Entertainment

Pasca Dirawat, Augie Fantinus Sudah Mulai Beraktivitas Kembali

Fimela.com, Jakarta Usai pulih dari sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu, Augie Fantinus kini sudah mulai beraktivitas kembali seperti sedia kala. Sekitar tiga minggu lalu, Augie jatuh sakit lantaran penyakit pembekuan darahnya kambuh ketika beribadah Paskah. Augie dilarikan ke Rumah Sakit dan dirawat selama satu minggu lebih.

"Iya udah Sabtu lalu keluar, total 9 harian di Rumah Sakit. Senin besok udah siaran lagi. Bukan bandel tapi udah nanya ke profesornya gak apa kalau kerja lagi," kata Augie ditemui Bintang.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Augie Fantinus sedang menjalani perawatan akibat serangan jantung. (Instagram/@augiefantinus)

Meski sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Augie tetap harus menjalani check up rutin. Terutama penyakitnya yang bisa datang tiba-tiba membuatnya harus waspada setiap waktu. 

"Yang penting obat dimakan. Tanggal 14 kontrol lagi. Sebulan lagi harus cek lagi. Ikut nurut kata dokter. Tapi untuk kerja udah beraktivitas," terangnya.

Augie Fantinus. (Galih W Satria/Bintang.com)

Untuk olahraga, Augie sengaja untuk beristirahat sementara. Augie yang dikenal hobi bermain basket dan sepak bola bersama rekannya masih belum diperbolehkan kelelahan. "Sekarang basket belum. Susah ngilangin. Belum bisa buat ninggalin. Tapi olahraga yang dianjurkan treadmil atau berenang," jelasnya.

Selain itu, Augie Fantinus turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat, rekan selebritis yang sempat datang menjenguknya beberapa waktu lalu. "Luar biasa. Gue mengucapkan makasih ke keluarga dan teman-teman yang datang di ICU banyak banget. Makasih banyak udah datang dan doain sembuh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading