Sukses

Entertainment

Resmi, Janet Jackson Tunda Tur Dunia Hingga Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang kelangsungan konser Janet Jackson akhirnya menemukan titik terang. Sang penyanti memastikan bahwa dirinya akan menunda sejumlah konsernya setidakya hingga tahun 2017.

Beberapa waktu lalu sang penyanyi sempat mengatakan akan menunda turnya yang bertajuk Unbreakable World Tour. Alasan tur ini ditunda adalah karena Janet dan sang suami berencana untuk memiliki anak.

Janet Jackson (AFP/Bintang.com)

LiveNation selaku pihak promotor menyampaikan kabar ini melalui juru bicaranya. Lewat majalah People, pihak perwakilan LiveNation mengabarkan berita ini kepada para penggemar Janet,

"Unbreakable World Tour dari Janet Jackson akan ditunda setidaknya hinggal tahun 2017 mendatang," ujar pihak LiveNation kepada majalah People.

Bagi para penggemar yang sudah membeli tiket dan masih ingin menonton konser Janet Jackson tak perlu membeli tiket baru. Sedangkan penggemar yang ingin menukar tiketnya kembali juga diperbolehkan oleh pihak penyelenggara.

Janet Jackson sendiri mengumumkan perubahan tur dunianya lewat sebuah video paada 6 April lalu. dalam video tersebut Janet juga mengucapkan permintaan maafnya karena harus menunda konser yang sudah dijadwalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading