Sukses

Entertainment

Alexander Ludwig Resmi Berpacaran dengan Mantan Istri Tiger Woods

Fimela.com, Jakarta Pemain film The Hunger Games, Alexander Ludwig kepergok tengah asik berkencan dan makan malam dengan atlit olahraga ski belum lama ini.

Laki-laki berusia 23  tahun ini tampak mengumbar kemesraan dengan lindsey Vonn di sebuah restaurant malam itu dengan mengenakan pakaian yang casual dan topi New York Yankees.

Lindsey Vonn resmi menjalin hubungan kasih dengan Alexander Ludwig (via heavy.com)

 

Meski tengah menjalani hubungan dengan Ludwig, Lindsey masih menghormati mantan suami, Tiger Woods. Ia juga mengungkapkan kepada berita lokal, CNN, masih mengungkapkan rasa sayangnya pada mantan suaminya itu sebagai sahabat.

"Saya akan selalu mengagumi dan menghormati Tiger," tulis Vonn di akun facebooknya dilansir dari Us Magazine, Senin (11/4/16)

"Maksudku, aku mencintainya dan masih mencintainya, apalagi aku punya hal-hal yang menakjubkan selama tiga tahun dengan dia, kadang hal-hal tidak hanya tentang pekerjaan saja aku sama dia, tapi kami berdu berada di tempat yang cukup baik, dan aku tidak menyesal akan hal itu," tandasnya.

Alexander Ludwig dan Lindsey Vonn resmi berpacaran (via popsugar.com)

Diketahui, sebelum berkencan dengan Alexander Ludwig, Lindsey sempat menjalani biduk rumah tangga dengan Tiger Woods selama tiga tahun lamanya.

Untuk hubungannya kali ini, Lindsey Vonn sangat berharap Alexander Ludwig sebagai pria yang terakhir menemani kehidupannya di masa yang akan datang. Meski menurutnya, usia Ludwig yang masih lebih muda darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading