Sukses

Entertainment

Raisa Ajak Penggemar 'Karaoke' Single Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Afgan dan Raisa tampil memukau di sebuah konser intim bertajuk An Evening Showcase with Afgan & Raisa. Dalam acara tersebut, baik Afgan maupun Raisa bernyanyi dihadapan tidak lebih dari 200 orang penggemarnya.

Raisa yang tampil terlebih dahulu membawakan beberapa lagu andalannya dari dua album yang sudah dirilisnya beberapa tahun lalu. Membuka konser dengan lagu Jatuh Hati, penyanyi cantik tersebut lantas menyambungnya dengan lagu Bye-bye untuk lagu berikutnya.

Raisa ketika tampil di 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa'. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Malam ini kita akan berkaraoke massal, setuju?," sapa Raisa yang anggun mengenakan kostum berwarna gelap di Soehanna Hall, Energy Building, bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Setelah beberapa saat menyapa penggemarnya, Raisa lantas memperkenalkan lagu terbaru yang terdapat di albumnya yang akan segera rilis. Lagu Kali Kedua yang dimaksud Raisa, diakuinya baru beberapa kali dibawakan secara live.

"Ini lagu spesial aku, karena ini merupakan single terbaru aku. Baru keluar beberapa hari lalu, baru aku nyanyiin beberapa kali dari album aku yang sebentar lagi rilis," sambung Raisa.

Raisa dan Afgan ketika tampil di 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mengaku masih kerap lupa dengan lirik lagu terbarunya, namun Raisa bisa membawakan dengan mulus lagu di depan penonton spesialnya yang sebagian besar merupakan undangan.

Setelahnya, lagu Mantan Terindah, Pemeran Utama dan beberap lagu hits lainnya dibawakan Raisa dengan penuh interaksi. An Evening Showcase with Afgan & Raisa sendiri digelar sebagai rangkaian promo lagu duet keduanya yang berjudul Percayalah.

Kali ini, lagu Percayalah dijadikan oleh salah satu penyedia aplikasi karaoke untuk smartphone sebagai lagu duet. Di mana pesertanya bisa berduet secara langsung dengan Afgan dan Raisa menyanyikan lagu Percayalah di aplikasi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading