Sukses

Entertainment

Bukan 4 Minggu, Album Britney Spears Bakal Rilis Setelah Single

Fimela.com, Jakarta Kabar bakal rilisnya album baru Britney Spears dalam waktu 4 minggu ternyata tak benar-benar terjadi. Yang dimaksud waktu 4 minggu adalah rilisnya video klip dari single berjudul Make Me (Ooh) miliknya.

Pada Senin kemarin sang penyanyi baru saja mengumumkan single pilihannya untuk menjadi single pertama di album ini. Dirinya memilih lagu berjudul Make Me (Oooh) untuk dijadikan single pertama.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Pria berusia 23 tahun ini membawakan lagu terbarunya yang berjudul Like I Would. Dengan suaranya yang berat dirinya mampu memberikan penampilan yang artistik.

Setelah itu Britney dikabarkan akan melakukan proses syuting pada hari Senin depan. Setelah itu barulah dalam waktu 4 minggu mendatang dirinya akan merilis single tersebut beserta video klipnya.

Britney Spears sendiri mengatakan bahwa album ini merupakan album terbaiknya. Dirinya bahkan mengaku bahwa album ini sebagai hal terbaik yang pernah dilakukannya di waktu yang lama.

Britney Spears (Bintang.com/AFP)

Britney Spears sendiri merilis album terakhirnya di tahun 2013 lalu yang berjudul Britney Jean. Album tersebut meraih kesuksesan dengan bertengger di posisi 4 chart musik Amerika Serikat pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading