Sukses

Entertainment

Ada Masalah, Kirsten Dunst Putus dari Garrett Hedlund

Fimela.com, Jakarta Kirsten Dunst memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasihnya dengan Garrett Hedlund. Ia memiliki alasan sendiri mengapa harus berpisah dari laki-laki yang telah menemani nya hampir 4 tahun lamanya ini.

"Benar, ada masalah, tapi bukan masalah besar," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/4/16).

Kirsten Dunst. foto: fanpop.com

 

 

Aktris berusia 33 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia memang telah siap untuk membangun sebuah keluarga dengan Garrett. Namun, ia masih memiliki keinginan untuk tetap berakting.

"Saya pikir, saya akan siap untuk membangun sebuah keluarga dalam jangka waktu dua tahun, tapi ternyata aku ingin terus berakting, tapi aku juga pengin memiliki anak," tambahnya.

Meskipun telah mengakhiri hubungan dengan Garrett, Pemain film Spider-Man ini tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga mantan kekasihnya itu.

Kirsten Dunst mantap putuskan Garrett Hedlund. (AFP/Bintang.com – pinterest.com)

"Usia kami sama, latar belakang kami juga sama, jadi kami berdua tetap silaturahmi dan tidak ada yang renggang hubungan kita, dia (Garrett) merasa seperti keluarga bagi saya," pungkas Kirsten.

Kedua pasangan selebritis ini bertemu saat mereka berdua sama-sama membintangi film On The Road 2012 silam. Setelah dua tahun jalinan kasih, mereka berdua dikabarkan telah bertunangan.

Lalu, pada akhirnya, setelah berpacaran selama empat tahun, Kirsten Dunst benar-benar mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Garrett.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading