Sukses

Entertainment

Cegah Penuaan Dini, Dian Sastro Ubah Kebiasaan Lama

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah memasuki 34 tahun, artis Dian Sastro menyadari sudah saatnya melakukan perawatan untuk menjaga kecantikannya. Pasalnya, bagi wanita yang sudah memasuki usia 30-an, proses penuaan kulit mulai terjadi.

"Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, heheh. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya," tutur Dian. (Galih W Satria/Bintang.com)

Tidak ingin hal tersebut terjadi di kulit mulusnya, Dian pun sudah mulai mengubah kebiasaan lamanya yang jarang melakukan perawatan. Jika dulu dirinya tidak terlalu peduli soal perawatan wajah, saat ini hal tersebut menjadi perhatian ibu dua orang anak tersebut.

"Kalau saya pengalamannya saat usia 20an yang saya ingat sehari atau dua hari bolos perawatan itu enggak apa-apa. Kadang saya cuma bersihin pake air saja, enggak pakai krim apapun. Tapi kalau sekarang saya sudah enggak bisa kayak gitu," ujar Istri dari Indraguna Sutowo tersebut di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Meski sudah menikah dan menjadi seorang ibu, Dian Sastro luangkan waktu untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Lebih lanjut, diakui Dian Sastro, saat ini ketika sudah mulai memasuki usia dimana proses penuaan kulit mulai terjadi, dirinya dituntut untuk selalu melakukan perawatan rutin di rumah. Solusinya, pemeran Cinta di film AADC tersebut harus menyempatkan diri untuk memakai krim khusus kulit wajah.

"Kalau di umur sekarang, kalau saya enggak pake krim malam atau pagi itu terasa ada yang aneh. Makanya sekarang saya selalu pakai krim malam dan pagi. Terus juga enggak pernah absen untuk merawat kulit wajah," jelas wanita 34 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading